Jumat, 19 Juni 2015

DIA

Dia lagi dia lagi :) Benar benar merindukan hadirnya. Merindukan dimana kami sering saling kasih kabar. Merindukan genggaman tangannya. Merindukan suaranya. Merindukan senyumannya. Merindukan wajahnya. Merindukan perhatiannya. Tapi sekarang semua hilang begitu saja, seakan akan nggak pernah terjadi. Semua begitu terasa hampa. Kata orang seorang cowok itu nggak bakalan diemin cewek nggak lebih dari 3 hari kalau dia bener bener sayang sama dia. Tapi kalau dia diemin ceweknya lebih dari 3 cewek ya perlu dipertanyakan(?) Kemana pergi semua itu? semua, iya semua. Semua hal yang udah pernah kita lakuin. Kenapa semua hanya manis di awal? Kenapa? Emang salah ya kalau aku masih mau mempertahanin ini semua(?) Sampai kapan kayak gini terus? Sampai aku bener bener lelah? Dan kamu tetep tidak mau menggubrisnya? Terus semua yang aku lakuin sia sia? Aku nggak marah sama kamu, tapi aku cuma kecewa. Aku udah capek dikecewain mulu. Ya aku sih selalu berdoa aja sama Allah. Semoga kamu cepet sadar sama semua yang telah kamu lakuin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar